Viral, Pengumuman Kehamilan Beyonce Pecahkan Rekor Selena Gomez

Jum'at, 03 Februari 2017 - 00:30 WIB
Viral, Pengumuman Kehamilan...
Viral, Pengumuman Kehamilan Beyonce Pecahkan Rekor Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Beyonce membuat pengumumkan mengejutkan sekaligus membahagiakan di akun Instagramnya. Istri Jay-Z ini menyatkaan, dirinya tengah menantikan kelahiran anak kembar yang kini sedang dia kandung.

Pengumuman ini segera menjadi viral di media sosial. Beyonce mengunggah fotonya yang sedang mengenakan lingerie sehingga perut buncitnya terlihat di Instagram saat memberikan pengumuman tersebut.

“Kami ingin berbahagi cinta dan kebahagiaan kami. Kami telah diberkati dua kali. Kami sangat bersyukur bahwa keluarga kami akan tumbuh dengan dua dan kami berterima kasih atas doa kalian,” papar Beyonce.

Kabar ini langsung menjadi top trending topic di Twitter dengan lebih dari 500.000 kicauan dalam satu jam pertama. Dikutip dari Wenn, kurang dari 8 jam sejak pengumuman itu, Beyonce telah meraup 6,33 juta like dari fans dan 334.000 komentar. Angka ini sudah naik menjadi lebi dari 7 juta like dan 360.000 komentar. Ini jelas mengalahkan rekor Selena Gomes yang pernah meraup 6,3 juta like dan 250.000 komentar ketika mengunggah foto yang disponsori Coca Cola dimana dia terlihat menenggak minuman itu pada Juni tahun lalu.

Kabar apa pun tentang Beyonce memang selalu menarik perhatian publik dan media. Kelahiran putri pertamanya, Blue Ivy, pada 2012 menyebabkan rumah sakit Lenox Hill di New York menutup sebagian unit kelahiran mereka untuk mengakomodasi pasangan ini. Paparazzi pun sempat menyerbu tempat tersebut. Beyonce tidak mengatakan kapan bayi kembarnya akan lahir atau sudah berapa lama kehamilan tersebut.

Dikutip dari Reuters, kabar ini muncul kurang dari satu tahun setelah Beyonce merilis album Lemonade dimana dia sepertinya mengungkapkan rumor tentang masalah rumah tangganya dengan Jay-Z selama 8 tahun pernikahan. Lirik beberapa lagunya menuturkan tentang perselingkuhan dan menyesali pernikahan itu. Tapi, Beyonce menjelaskan di lagu terakhir album dan video musik yang dibintangi Jay-Z bahwa dia memutuskan untuk tetap mempertahankan pernikahan itu.

Belum jelas apakah kehamilan ini akan mempengaruhi rencana Grammy Awards pada 10 Februari mendatang. Di ajang ini, Beyonce mendapatkan 9 nominasi, sebagian besar untuk Lemonade dan diperkirakan akan tampil. Pelantun Crazy in Love ini juga akan menjadi bintang utama konser di festival musik Coachella di California selatan pada April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)